Sunday, August 15, 2010

Barbeque Party

Hari ini kami dapat undangan barbeque dari Mario dan Murielle. Saya langsung terpikir, duh... lagi musim dingin begini kog acaranya barbeque ya. Tapi meskipun takut dingin saya tetap semangat untuk datang ke acara barbeque ini.

Mario tinggal di North Haven Marina, salah satu daerah elite di Adelaide. Perjalanan ke rumah dia lewat laut dan dermaga kapal. Dari kebun belakangnya kita bisa melihat laut. Dan di depan kadang-kadang kita bisa lihat kapal yang lewat. 




Ternyata hari ini hari ulang tahun Mario. Jadi sebetulnya ini family party. Tapi ya mungkin saya udah dianggap family ya jadi diundang... lol. Nah ini foto saya dengan Mario. 


Yang ini dengan Murielle dan Mario. Karena saya kedinginan, Mario memberi saya red wine. 


Makanan sih tidak seheboh kalau my Auntie masak saat Chinese New Year. Tapi saya tetap enjoy. Makanan ringan ada kacang-kacangan, keripik, sosis, biskuit dan keju. 



Nah ada yang tahu nga ya, gambar yang dbawah ini apa ya?
Ini adalah Anchovies dan Olives, kalo di Indo sih ikan teri ya. Olives itu buah zaitun. Saya sih tidak terlalu suka.  


Untuk masakan inti, Murielle membuat salad. 


Anak-anak Mario sibuk memanggang daging.




Minuman terdiri dari wine dan beer. 


David tidak suka red wine, jadi dia minum beer. Tapi dia bilang "Bir Bintang" lebih enak daripada bir Australia lho. 


Ah, untung acara makan sih di dalam rumah. 


Yang datang di pesta ini sekitar 15 orang, anak-anak, menantu dan cucu-cucu Mario. Sayang saya sibuk makan jadi tidak terlalu banyak memotret. Dan menurut David, mungkin saya agak mabok juga karena saya menghabiskan 2 gelas red wine dan jadi banyak ngomong. :p

Tapi saya sempet memotret "Duren" nih. hahaha.... Ada yang mau nemenin saya tinggal di Adelaide? ^_^

 

1 comment:

  1. waaaah..........kayaknya sebentar lagi you'll miss masakan heboh your auntie in Indo, Ci.......noone will cook like her, anywhere.......*hugs

    ReplyDelete